Rabu, 08 April 2009

Smart (lagi) Cepet (tumben) ^^

Apakah anda pemakai jasa koneksi internet via smart, pasti pake yang paketan Haier 2GB/ bulan khan? Siapa yang nolak 200 rb bisa koneksi internet selama 6 bulan gratis, dapet HP lumayan, apalagi yang mahasiswa, hoho bagi anda yang menggunakannya "let's say thanx 2 smart"
Btw mungkin sajak masuk tahun ini koneksinya lambat, rata-rata 7-8 kbps, kalau mau pake cepet yah harus bangun subuh-subuh, namun akhir nya hari ini aku terpuaskan, tadi aku nemenin pelayan latihan di gereja aku kaget di situ stabil diatas 100 kbps, seperti mimpi (maklum jarang terjadi), aku kira karena sinyal di gereja lebih kuat dibandingkan di kamarku, tapi sampai saat ini aku pake kecepatannya "lumayan" so bisa suka-suka update blog nih (selama ini g bisa karena buka blogspot eror terus saking lambatnya)
Apa karena mau pemilu?supaya rakyat bisa mempercayai smart sebagai solusi koneksi murah bagi rakyat biasa (apa hub nya ya hehehehe).... yang jelas saya sebagai salah satu orang pertama yang antusias membeli smart ini sangat berharap Smart mempertahankan bandwithnya seperti hari ini, karena dengan begitu meruntuhkan mitos para pedagang "ono rego ono rupo", dan pelangganmu akan semakin banyak, dan akan semakin disukai,apa lagi mengganti motonya "MURAH, CEPAT, STABIL" waw, aku harap bukan mimpi lagi bagi rakyat Indonesia untuk mendapatkan yang terbaik dari bangsa sendiri... amiinnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar