Minggu, 15 Februari 2009

Sekaten dulu-sekarang

Sebenernya ini yang kedua dalam sekaten tahun ini aku pergi kesana, tiap ke sekaten aku ingat sakali, waktu kecil sekeluarga bareng-bareng pergi kesana. Yah dulu tiap tahun dibawa kesana sama mama papa, aku kangen suasana itu..

Ada dua momen yang paling berkesan di sekaten
  1. waktu sd aku merengek2 minta dibeliin tamiya ma papa, waktu itu harganya idr14k, itu barang yang mahal sekali bagi kami pada waktu itu, setelah berbagai jurus rayuan dikeluarkan akhirnya berhasil, duh senengnya waktu itu...
  2. Waktu pergi bareng2 anak2 KKN, Edo, Yeane Yubang, Nia, Fitri kita naik yang muter2 tinggi itu (namanya apa yahhh) duh menikmati bgt deh waktu itu.

Nah setelah sekian lama ikutin sekaten ada beberapa perbedaan dalam pandangan ku :
  • Waktu kecil, dulu rame bgt desak-desakan wuih ky mau naik kapal aja hahahahaha.. mungkin waktu itu hiburan cuma ada sekaten (mall belum ada mungkin), trus banyak yang jualan makanan seperti chiki, produk2 RT yang unik2, pokoknya bener2 pesta u rakyat dehh..
  • Sekarang, banyak jualan baju nyaa.. wuih komersil bgt deh, dan tidak seramai dulu.. barang2 nya juga mahal2...
intinya sekaten dulu yang terbaik, membekas diingatanku, thanx GOD aku bisa menikmati saat2 ini di sekaten... baik dulu atau sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar