Selasa, 10 Februari 2009

PC multimedia kelas mid

Minggu lalu aku dikejar2 sama orang2 yang udah g tahan u beli PC gereja (hahahahha) berhubung di x urang acara Kenyah Go To the City, padahal pulang dari situ masih sempat.
Aku buat "spek" diharga 6 juta...lumayan pake phenom+VGA ati 4650 khan keren tuh... Tapi entah kenapa "beberapa orang " tsb g mendukung aku dengan berbagai alasan (maklum calon2 birokrat :)) akhirnya aku turunkan spekny jadi 5 juta.. beginilah speknya

  • AMD X2 5000
  • Biostar TForce 560
  • Ati Rodeon HD 2600 Pro ddr3
  • OCZ Gold 1 GB
  • HDD Hitachi 250 GB Sata II
  • DVD RW LG sata
  • Case Foxconn 350 watt true power
  • LCD LG 16" wide
  • Stavolt
  • UPS

Yups kurang lebih itu yang bisa didapet dengan harga IDR5 juta, kl g salah di notanya IDR5.075 juta, semuanya di beli di Quadra Jogjatronik..... berhubung mereka yang beli di rakit di toko, g tau beyar berapa, padahal pengen rasanya rakitin...

karena pake TFOrce aku OC yang pake automatic, V6 dari 2,6 jadi 2,99 GHZ. Kl di naikin V8 g mau...restart terus, kata temenku itu karena amd x2 5000 ngeyel kl di OC...
Kl dilihat peformanya sip u jalanin Easy Worship lancar2(ya iyalah)...nanti rencanya u produksi filem juga.. makanya waktu itu mau pake phenom+vga kerenan dikit.. tapi apa boleh buat...
yang menghibur biar teknologinya tidak mubazir anak2 mau instal PES 2009 di situ, lumayan sebagai penyemangat ke gereja....
Oyah LCD LG 16" widenya sangat memuaskan padahal harganya terjangkau idr 1.276.900

Tidak ada komentar:

Posting Komentar