Sabtu, 14 Februari 2009

Mind Transformed

Dulu aku berpandangan sangat rendah kepada orang2 yang merokok, mabuk miras. Yah begitu ku tau mereka begitu aku menjauhi mereka atau bahkan meremehkan mereka sebagai orang yang najis (kasarnya), dan pandanganku ini juga dimiliki oleh sebagian besar orang disekitarku.
Bahkan orang yang tidak seperti itu biasanya di tempatkan di posisi terhormat dilingkungannya atau komunitasnya, istilahnya mendapat kepercayaan lebih..

Namun setelah kenal cukup baik dengan beberapa orang itu, aku tepukul, ternyata banyak dari mereka ternyata jauh lebiih baik (suci) dari aku. Mereka sangat hormat kepada ortu, mandiri, pemberani, ramah, sportif, penyayang, tidak egois, rajin, pintar,dll.
Ibaratnya kl CPU casing mereka jelek, model lama, monitornya CRT yang cembung (ky my comp)tapi isinya, woihhh... PHENOM II/ i7, ATi 4870, PSU TAGAN, memory CORSAIR, MB all solid capasitors+wifi, yaahh pokoknya PSU idaman kita2.
Sedangkan diriku jadinya seperti, monitor LCD wide 22", casing terbaru, tapi isinya, PentiumIII, vga on board yang 8MB share, psu loyo dll lah,, pokoke jadul bgt.

Yahh lagian jeleknya mereka kelitahan (orang tau), dari pada aku sok bersih diluar seperti casing tadi, so jadi menurutky aku sangat tidak pantas merendahkan mereka.
Aku tau sama2 punya bad habbit yang sulit dilepaskan, namun mereka itu g munafik ky aku..

dari sini aku belajar,
  1. don't judge the book by the cover,
  2. Jangan meremehkan dosa, dosa jangan digosipin (pa lagi orangnya), tapi perlu hati-hati dan di takuti.
  3. mind transformed,aku belajar banyak dari mereka yang aku anggap tidak baik itu

yaahh Tuhan engkau yang mengetahui kedalaman hatiku, tolong aku dan mereka Tuhan supaya bisa kembali ke jalan yang benar,sesudah itu pakai kami untuk menyelamatkan orang2 yang seperti kami...catch me GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar