Senin, 09 Februari 2009

Me in 2009

Buat planning tahun 2009 di hari gini orang bilang "basi" btw for me better than nothing...
Yups renungan 1 bulan cukup u membuat mimpi di tahun 2009 ini... apa aja... kita saksikan setelah yang satu ini...

  1. Lulus...(yah aku tau nilaiku mepet bgt, and masi impossible u melakukannya..tapi aku berjanji kepada "nya" so Help Me GOD!!)
  2. Kerja/Mandiri... (udah mikir2 kl dapet kerjaan syukur..tapi aku mw berusaha u enterpreneur dulu..heheheh gaya niii...seperti jual IT Things di kal-tim or coba2 bisnis property hohoho sapa tau berhasil...)
  3. Menikah... (naahhh ini yang di tunggu2.. penantian sekian lama pacaran 6 tahun... aku tau vivi udah mli cape nunggu aku... alasan utama nya sihhh aku g bisa hidup jauh dari diaaaa)
yaaahh ini yang aku harapkan terjadi di tahun 2009 ak g tau , kl dilihat seekarang semuanya nampak gelap dan tidak jelas... tapi aku terus berjalan.... tidak mampu dah rasanya....doakan saya yaaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar