Jumat, 22 Januari 2010

Spy Next Door

Sebelumnya thanks to Alfred yang memberikan secara ikhlas 2 tiket film ini di XXI (Lucky Herry). Film terbaru Jacky Chan di awal tahun ini, bercerita tentang Agen dari Chinna (yg di pinjam CIA) yang sangat tangguh, dapat diandalkan dalam menyelesaikan misi-misi berat dengan mudah dan hasil yang memuaskan (ngalahin agen 007, ini mah terserah sutradara yg buat cerita hehehe ) dengan alat-alat muktahir khas agen rahasia, bukan agen minyak tanah yg skr udah mulai punah (g ngambung). Di kehidupan lain si Bob Ho (namanya di film) mengaku sebagai agen penjual pulpen berpacaran dengan tetangganya Ibu 3 anak yang sangat bandel (mungkin karena single parent).

Ternyata kisah cinta mereka berdua tidak disetujui oleh anak2, mereka benci Bob Ho, singkat cerita pada waktu si Ibu harus pergi keluar kota karena ayahnya operasi besar, si Bob Ho mengajukan diri dengan ikhlas dan antusias untuk menjaga anak2, ini momen yang tepat untuk mengambil hati anak2 pikirnya. Sewaktu mengasuh anak2, ternyata Bob Ho dikerjai habis-habisan, namun berkat ketangkasan seorang Agen Berpengalaman semua dapat diatasi dengan mudah, sampai dengan munculnya peran antagonis, penjahat yang pada awal cerita kabur dari penjara dan kemudian mengincar sang Aktor untuk mencari formula rahasia yang dapat menetralkan minyak (nonton sendiri dah, ntar tau hehe), singkat cerita walaupun kewalahan menghadapi penjahat dan menjaga anak2, musuh berhasil ditaklukkan, kebenaran di tegakkan, (lebay) akhirnya anak2 jatuh hati dengan Bob Ho setelah mereka mengalami peristiwa ini. Selesai

Kalau hanya melihat film ini dari sisi komedi film ini sudah memuaskan penonton (lucu boo), namun jika melihat seorang aktor legendaris di film ini Jacky Chan, menurut aku film ini g mutu, dimulai dari karakter anak2 yang menjengkelkan tiba2 bisa baik, menjengkelkan lagi... tidak ada konsistensi karakter disini, (bahasanya hehehe), dan dapat dipastikan kalau film ini bukan mbah Jacky sendiri yang menyutradarai... Tidak ada ciri khas yang menyentuh dari adegan2 (biasa2 aja), seperti film the medalion juga pasti bukan JC (jacky chan, bukan JC yg itu ^^) menytradarai, pokoknya film ini bukan JC banget dah... tapi jangan kecewa dulu, anda juga dapat terhibur juga dengan aksi kocak di film ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar