Senin, 11 Mei 2009

Gas Air Mata SIA**N

Tadi pagi sekitar jam 08.35-08.40 aku lewat stadion Mandala Krida dari arah UAD, seperti biasa lewat begitu saja lewat dengan santai, tapi di trotoar aku liat banyak orang-orang pada lari (kira2 10 orang) ada yang ambil air tukang tambal ban u basuh mata mereka, aku heran kenapa ini.

Trus aku liat di stadio memang banyak polisi waktu itu, tapi bingung ngapain mereka, aku belok (mengikuti rute biasa) tiba-tiba mataku perih banget, trus disusul hidung pedes (meler) aku baru sadar aku kena gas air mata. Ini jelas sangat menggangu aku yang sedang mengedarai motor, dan pengendara lainnya. Beberapa kali hampir terjadi kecelakaan.

Jujur ini pengalaman pertama kena gas air mata, ternyata pedes begini (hiks), jelas-jelas aku tidak ikut demo, tidak buat kerusuhan, tapi sedang mengendarai motor dengan tertib (helm standar, bawa SIM, STNK, tidak ngebut, tertib khan). Dalam hatiku maki-maki pelaku lemparan gas air mata (siapa lagi ... ha3).

Aku tidak tau dalam rangka apa oknum/pelaku menggunakan gas air mata tadi pagi, yang jelas itu tindakan "bodoh" karena menggangu pemakai jalan dan hampir menyebabkan kecelakaan, apalagi bagi penjual, tukang becak, dan penghuni sekitar situ...apa lagi tadi kalau terjadi kecelakaan yang mengakibatkan patah tulang, motor rusak, gegar otak, lecet-lecet....yang sudah pasti tindakan ini menggangu ketertiban dan kenyamanan berkendara.

Warning : siapa saja pelakunya lain kali pake ot*k kalo mau lempar gas air mata

SO siapa yang bertanggung jawab....bertanggung jawablah

1 komentar:

  1. pelakunya pake otak kok keknyam cuman sayangnya gas air matanya gak ada mata :)
    http://japheto.blogspot.com/2009/05/tangan-yang-rajin-hati-yang-berserah.html

    Semangat Nat

    BalasHapus