Kamis, 25 Desember 2008

Natal (the past and now)

Met natal my friends!, yups kl ada yang tanya apa yang kamu rasakan saat natal dulu?dan sekarang, maka aku akan jawab begini:

Dulu.

Waktu kecil natal terasa bgt, aku ingat bgt, kl natal pasti ma2 sibuk didapur ma K’Ita&nani buat kue kering natal (tradisi mama). Aku ma papa tugasnya menunggu jatah (JP hahahaha) paling enak cicip waktu abis diangkat dari open hangat.. hmmm Cuma kl kuenya g jadi hehehehehehe dikasi dogie… iya sih aku juga heran kenapa dogie2 ku (dari saleng, bonat, macho, meme) suka benget kue buatan mama, hahahaha kita2 ma biasa aja, sering juga curi2 kue u kasi mereka, kl ketahuan diomelin,,, “mama bikin kue bukan u mrk” langsung ditendang mereka hiks…. Hahahahahahah kasian juga ya mereka…

Trus lagi banyak parcel, yang ini isinya macem2, paling suka makanan kalengnya hehehe, tapi berhubung g biasa makanan kaleng kita bingung mau diapain.

Digereja kita sibuk latiahan, (jaman sekolah minggu dulu) sibuk latihan u pentas, drama ato nyanyi, kl biasanya dapet peran paling penting Yusuf, itu udah biasa (ciieee)…. Hahaha mungkin karena aku paling enak disuruh2 x yaaa.. T T…

Waktu udah gede, kesibukannya lain, jadi pemain musik ato pembuat Booklet natal, wah kl urusan booklet bisa begadang tuh.. tapi biasanya aku lebih milih u ga main musik.. abis repotnya u ibadah natal tgl 25 pemusik nya kecapean, makana aku siap u itu gitu…. (pemain pengganti).

Selain itu yang jelas adalah bersih2 gereja setelah perayaan natal, huhuhu ini yang seru, kami bersodara lah yang biasanya bersihin, karena yang lain udah pada cape and langsung pulang, ada juga yang bantu, bersama kita bisa,,,,, selain itu kumpulin tulang2 ayam sisa konsumsi u my doggie itung2 hadiah natal hahahahahahaha beruntung mrk punya tuan yang baikk.. aminnn…


Now.

Karena taun ini pa2 ma2 pindah ke kaltim jadi g terasa apa2 karena g ada mrk,,, tapi aku main musik u ibadah perayaan natal….seperti hari hari biasa, aku jadinya ke t4 K Ita dibekasi, trus mau ke kaltim taun baru ma pa2 pa2 vi2,or camer. Agak aneh juga tanpa kue natal, tapi emang makan kue hanya pas natal hehehehehehe….

Yups itulah kesan natal, yang jelas aku taun ini pengen say thanx u:

1. K Billy yang mau pinjemin keyboardnya

2. Temen2 tim musik Ico, anen, Yus, Lenny, dan para singer yang tetep kompak dengan hari2 yang berat.

3. My share mate : Hanz, P Le, Tyo, Om dy, special to vi2 kuuuuu

4. Tuhan Yesus yang terutama tanpa dia aku ga ada di natalan ini..


Anyone yang udah bersamaku di natalan ni…I love u all in christ….

MERRY CHRSTMAS 2008, JOY TO YOUR HEART.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar