Rabu, 24 Desember 2008

My Trip (ceroboh membawa Nikmat) ^^

Yup, sesuai rencana tgl 23 Pkl 08.00 WIB aku naik kereta ke jakarta ketempat k Ita, gara2 malam sebelumnya ntn Transpoter 3 di 21 amplaz ma Tyo dan Om Dy, jadi agak susah bangun pagi...
Weker bunyi jam 6 kurang, masi ngantuk, terpaksa bangun, mandi, siap2 trus cabut ke stasiun Tugu dianter my Bro Anen, begitu masuk ada petugas cek tiketku, trus bilang mas Ini senja utama, bukan fajar utama, jadi berangkatnya nanti sore.... Whatzzz!!! kaget bener, aku cek lagi (sebelumnya mana pernah cek tiket dari waktu beli hari minggu itu hehehe) berharap petugas salah baca,,ternyata... dia benar,, wah bingung juga...aku flash back rasanya aku nulisnya fajar utama jam 08.00 dan petugas loketnya bilang senja utama mana didalem udah ditunggu K Naf dan Mba yul yang mau titip oleh2 u Lian (my nephew), ya udah dengan muka besi balung kawat (kok ada yang aneh yaa ^^) aku cerita ke mereka ber2, mereka ketawa2 kok bisa.. trus menawarkan bantuan u ngurus and siapa tau bisa ikutan yang pagi ini... ya udah diurus, dan biasanya bisa, aku di oper2 akhirnya nyampe ke kelapa stasiun, dengan muka memelas dan mata berkaca-kaca ^^ berusaha membujuk akhirnya bisaaa... tapi harus bayar 50...... persen (kok di keyboardku ga ada tanda persen yaaaaa...???perasaan ada) yah ga jadi deh...

Belanja oleh2.
Akhirnya dengan wajah tertunduk (namun hati terangkat...) aku pulang tentunya dijemput lagi mr anen.
Aku lapor k ita kl aku salah dateng (tambah 1 orang lagi yang ketawain) dia bilang naahhh kl gitu cari oleh2 u aku yaaa....
Ya udah aku cari di malioboro.. barang2 yanga ku beli:
  1. tas tampar IDR 65k
  2. tas batik IDR 35k
  3. Sandal jepit IDR 35k
ya udah aku tawar semuanya IDR 65k, penjualnya g mau, (pake siasat jual mahal) aku pergi trus dipanggil lagi (hal ini cara paling jitu belanja di malioboro),
Trus udah puas mau pulang eee keinget oleh2 u Vivi mereka, ya udah aku cari lagi...
singkat cerita aku beli
  1. 2 pasang sandal cewe IDR 20k
  2. celana batik, daster batik 2 steel, celana pendek batik total IDR 60k
puas rasanya setelah belanja...hutang lunas..legaaaaa

Train.
Akhirnya sorenya aku naik kereta, barangku banyak (ky mau pergi 1 taun aja), 1 koper polo, 1 ransel eiger. 1 tas eiger kecil, tas karung jangan pake gancu...cape juga..
masuk gerbong 3 no 4c..g lama setelah taruh barang diatas ee dateng penghuni sebelah ku... aku membayang kan kl temen sebelah ku nanti bapak2 ato ibu2 ato nenek2, ternyata cewe cantiiikkkk... ^6^ ^6^ ^6^ ^6^ ^6^
yah selama di perjalanan kita g teguran,dia tidur aja, kayanya g tenang tidurnya, kl aku perhatikan mukanya jutek bgt, g ada ramah2 nyaaa...
aku kasian dia g bisa tidur,trus akhirnya setelah beberapa jam terjadi percakapan


me:" mbak selonjor aja tidurnya, nanti aku dibawah...."

(sbg cowo g tega dia g bisa tidur&aku rela ngalah kok),
she: "oh gpp kok, maksi yaaahhh"


yups dari awal cakap (bhs melayu) singkat ini ternyata dia orangnya ramah, tidak seperti yang kubayangkan.. trus anak sastra UGM angkatan 2002 (tapi udah lulus ^^)...sama2 turun di bekasi,sama2 suka novel (kususnya dan brown) ...jadi selama dijalan kita ngobrol terus... tidak terasa perjalanan panjang ini.. oya namanya maya, anaknya baik. akhirnya nyampe bekasi kita turun, trus pisah ke tujuan masing2...thanx maya u r my best trip mate ever!, keep contact yah hahahahahahaha.

Pelajaran yang diambil dari kesialan hari ini:
  • Kl beli tiket dibaca ulang biar g malu
  • Belilah tiket pada tempatnya jangan pake calo... lhoooo emang aku pake calo???
  • Bisa beli oleh2 yang sangat diharapkan my sist
  • Jangan menyimpulkan pribadi dari tampang orang
  • maya itu orangnya baik.. (sekali lagi kl kam baca blog ku )thanx maya...
  • God bless me





Tidak ada komentar:

Posting Komentar