Senin, 03 Januari 2011

Pasien bukan tontonan

Yah udah 1 minggu lebih papa masuk RS, sejuh ini kondisinya belum stabil. masi di ruang ICU, kebiasaan orang disini parah, suka ngeliatin pasien (papa di ruang bangsal ICU), kl ngeliatin sekilas pandang aja tidak masalah, yang mengganggu adalah liatnya di pentelengi (bahasa internasionalnya :D).
Kasus hari ini sudah menggambarkannya, aku sama mama melkukan "operasi" rutin ganti diapers. pas lagi "seru2" nya, eee dateng satu ibu dengan santai dan cueknya buka tirai kami dan nonton, karena posisi lagi fokus ke pasien, kami hanya saling memandang seperti orang ketangkep basah maling, (frezee mode : on), trus mama bilang "jangan diliat", dia jawab "nggak papa kok" (dalem hatiku gpp kepalaloe pp, ini privasi pasien). eh dia malah g pergi2, tetap terpesona menikmati pemandangan langka di awal tahun 2011, mama mpe mengulang 2x (macam matkul kalkulus 1 ku aja hehe), akhirnya dia pergi tanpa rasa bersalah. Damn!, kl pengunjung pasien sebelah si gpp, ini jauh banget... kurang ajar sekali, bikin aku bad mood ampe skr.

So temen2 kl suatu saat berada di rumah sakit, si ibu itu jangan di tiru yaa, g sopan sekali, kasian pasien, walaupun tidak berdaya tapi mereka masih harus di jujung hak privasinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar