Minggu, 08 Maret 2009

Jadi Seleb, mauuuu?? **


tau g??Kalo dipikir2 dalam 2 minggu terakhir kepopuleranku meningkat, mungkin aku jadi topik pembicaraan terhangat dalam hari2 ini, yang jelas g tau ngomonginnya(gosipnya bgm), yah g jauh2 dari diri aku, wah lumayan juga begini tho rasanya jadi selebritis, berita dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru tanah air.. hahahahahahha

Awal ceritanya begini...minggu lalu P Gem mengumumkan ke BPJ rencana ku sama Vivi untuk menikah tgl 21, yah dengan "sedikit penjelasan" , dan P Gem juga mengistruksikan agar ini tidak menjadi gosip, eee ternyata setelah hari2 itu sahabat2 ku yang mendapat banyak telpon dari penjuru indonesia (berle hahahaha) untuk konfirmasi "berita" hangat ini, tapi pinternya sahabat2ku ini mereka tanya tau dari siapa? (merunut siapa2 yang kasi tau), wah dikasi tau dari ini, ini tau dari ini, ini tau dari ini.. gt lahhh, dan akhirnya mendapat sumber/akar gosiip ini... (wah wah mereka bakat juga jadi detektif hehehehe)

dan reaksi2 yang ditimbulkan juga macem2, ada beberapa orang yang memang terkenal kritis dan sok suci, suci, suci (NKI no 1) protes ke P Gem mengenai kasusku ini, bahkan sampai minta referensi ke beberapa Gembala2 lainnya (mungkin ke seluruh Indo x hahahaha) karena g terima, bahkan kata sahabat2 ku sampai hari sabtu kemaren masi belum puas dengan jawaban P Gem dan teman2, kebetulan ibadah pemuda diskusi temanya ttg "dosa seksual" (kebetulan??waw kebetulan yang mengerikan hahahaha), bahkan hari minggu pun waktu ak kegereja aku banyak menangkap basah mata2 orang2 yang curi pandang,,, naksir x hahahahaha,
waktu badminton juga, ada beberapa sorotan matanya jadi aneh dan sering curi2 pandang juga, bahkan yang bukan orang gereja juga jadi tau.. waduhhhh hebat benerrrrr.

Dari peristiwa tadi aku menyimpulkan beberapa hal sbg berikut...
  • Bener2 ketahuan siapa yang mengasihi aku dan keluarga, yang membuat aku sedih sih orang2 yang aku pikir mengasihi aku ternyata terbukti tidak mengasihiku sama sekali, dan orang2 yang tidak aku pikirkan akan mengasihi aku mereka malah mati2an bela2in aku.. wah Tuhan itu ajaib bener tak terpikirkan.
  • Aku teryata orang spesial,maksudnya banyak kasus yang sama tapi g seheboh ini hahahahahaha, maklum seleb hehehehehehe, dan orang2 yang sok suci itu menganggap dosa ini special, padahalkan smua dosa sama aja dihadapan Tuhan hahahahahaha, gpp yang penting aku udah beres urusanku dengan Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar